OBAT TULANG KEROPOS

OBAT TULANG KEROPOS

Saat ini anda sedang mencari obat alami yang paling mujarab untuk mengatasi keluhan tulang keropos? Kini anda berada disitus yang tepat, karena disini kami akan berbagi informasi mengenai obat tulang keropos yang paling ampuh. Obat tulang keropos yang paling ampuh yaitu hanya dengan Qnc jelly gamat, namun terlebih dahulu kami akan menjelaskan mengenai tulang keropos, penyebab serta gejalanya. Untuk itu silahkan anda simak di bawah ini.

Sekilas Tentang Tulang Keropos

OBAT TULANG KEROPOS

Tulang keropos adalah pengeroposan tulang yang menyebabkan tulang menjadi lemah dan rapuh. Keroposnya tulang tersebut pada umumnya disebabkan karena kekurangan kalsium dan mineral lain di dalam tulang. Beberapa jenis makanan juga bisa menyebabkan tulang mudah keropos. Makanan penyebab kerapuhan tulang adalah kafein, minuman bersoda, garam berlebihan dan alkohol. Dampak yang biasa terjadi akibat Osteoporosis adalah patah tulang yang umumnya terjadi pada tulang belakang, panggul atau pergelangan. Meskipun umumnya terjadi pada wanita, laki-laki juga dapat terkena osteoporosis.

Penyebab Tulang Keropos

Penyebab tulang keropos saat ini memang belum diketahui secara pasti, namun ada beberapa faktor resiko yang menjadi penyebab tulang keropos yaitu rendah kalsium, gaya hidup tidak aktif, konsumsi alkohol yang berlebihan, hormon tiroid yang berlebihan dan lain sebagainya.

Gejala Tulang Keropos

  • Patah tulang panggul, tulang belakang, dan pergelangan tangan
  • Nyeri punggung
  • Menurunnya tinggi badan seiring waktu

Nah, bagi anda yang saat ini mempunyai keluhan tersebut alangkah baiknya segera obati keluhan anda karena jika dibiarkan begitu saja akan sangat berbahaya dan bisa menganggu kesehatan tubuh anda. Salah satu cara yang paling ampuh dan efektif untuk menyembuhkan keluhan tulang keropos ialah dengan obat alami Qnc Jelly Gamat yang khasiatnya sudah terbukti ampuh tanpa efek samping.

OBAT TULANG KEROPOS YANG PALING AMPUH DAN EFEKTIF YAITU DENGAN QNC JELLY GAMAT

OBAT TULANG KEROPOS

Qnc jelly gamat merupakan produk minuman kesehatan herbal alami multikhasiat yang terbuat dari teripang gamat laut yang dimana teripang laut ini banyak mengandung khasiat yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit diantaranya adalah penyakit tulang keropos atau osteoporosis . Dengan anda mengkonsumsi obat tulang keropos Qnc jelly gamat ini anda tidak usah takut akan efek samping yang akan anda rasakan karena kami yakin obat alami Qnc jelly gamat ini sangat aman dan tidak berbahaya jika di konsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Selain mampu mengobati penyakit tulang keropos , obat alami qnc jelly gamat ini juga mampu mengobati berbagai penyakit lainya baik itu penyakit kronis maupun penyakit ringan.

Menurut prof Dr Ridwan Hashim,Periset dari universitas kebangsaan malaysia ,teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin.Dari jumlah tersebut 80% diantaranya adalah kolagen.kandungan protein dalam teripang paling utama itu kolagen yang berguna untuk mengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi.Sebernya pasokan kalsium saja itu tidak cukup karena tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kologen sebagai pengisi tulang.Serat mempengaruhi kemampuan tulang untuk meregang yang kuat.Komponen kalsium dan fosfor membuat tulang keras dan kaku mirip semen.sementara serat-serat kolagen membuat tulang mirip kawat baja pada tembok.Tanpa kehadiran kolagen yang mengcukupi.tulang mudah rapuh dan mudah pecah.Jadi fungsi utama dari kolagen adalah mampu mengkatkan kesehatan bagian-bagian tubuh itu dan mengoptimalkan metabolisme sel.

Selain memiliki keunggulan tersebut obat alami qnc jelly gamat didalamnya mempunyai banyak kandungan zat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh yaitu mengandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral, serta gamapeptide yang mana semua kandungan tersebut mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Kini anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi Qnc jelly gamat, karena obat alami qnc jelly gamat ini sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga sudah terjamin sangat aman serta halal untuk dikonsumi, tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

CARA MEMBELI / PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

Terimakasih atas minat anda untuk mengkonsumsi produk kami qnc jelly gamat., untuk cara membeli atau cara pesannya anda cukup kirimkan sms ke nomor kami 0899 4 12345 9 dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

Jumlah Pemesanan : Nama Produk : Nama Anda : Alamat : No.Hp

kirim ke 0899 4 12345 9

Contoh pemesanan >>

3 botol : QNC jelly gamat : Jemmy Alvaro : perumahan casablanca blok F no.17, jalan cipicung padayungan kota Tasikmalaya : 0813111225xx

Harga qnc jelly gamat Rp.155.000/botol diskon Rp.5.000 jadi Rp.150.000 isi 300ml

KEUNTUNGAN BERBELANJA ONLINE MELALUI WEBSITE RESMI KAMI

  • Produk dijamin keasliannya dengan segel resmi perusahaan
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk (tanggal merah tetap buka)
  • Melayani pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia
  • Sistem pembayaran yang memudahkan konsumen : via Bank (BCA, BNI, BRI, dan MANDIRI), Transfer dana via POS / Western Union
  • Pengiriman barang via Jne atau Pos (Tergantung permintaan konsumen)
  • Kami lampirkan bukti paket anda yang sudah di packing dan siap kirim (bukti bisa kirim via bbm, whatsaap, line, wechat
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengirimannya dilakukan
  • Garansi uang kembali apabila paket yang anda pesan tidak sampai ke alamat anda
  • Attention : Produk yang kami jual tidak tersedia di apotek dan toko-toko obat manapun, hanya kami distribusikan via internet

KANTOR PUSAT

Jl.Perintis kemerdekaan, babakan tengah RT.04 Rw.03 kelurahan kersamenak kecamatan kawalu kota Tasikmalaya Jawa Barat

LAYANAN KONSULTASI & PEMESANAN

TLP, SMS, & WhatsApp : 0899 4 12345 9

BBM : Pin BB 5885CAC7

Line ID & WeChat : arkanherbal

Email : customer@qncjellygamat.org

“OBAT TULANG KEROPOS”

 

Posted on March 2, 2016, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment